Selasa, 10 Mei 2011

Vieira: Benfica Kebanyakan Pesta

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
LISBON, KOMPAS.com " Presiden Benfica Luis Filipe Vieira mengatakan, timnya gagal di Liga Europa, Primeira Liga, dan Piala Portugal musim ini karena terlena dengan kesuksesan menjuarai Primeira Liga musim lalu untuk yang ke-32 kalinya.

"Kami menghabiskan waktu terlalu banyak untuk merayakan gelar musim lalu dan semua pesta itu menjauhkan kami menyiapkan masa depan. Kami harus mengakui kesalahan itu," ujar Vieira.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Pada Liga Europa musim ini, Benfica tersingkir di babak semifinal dengan agregat 2-2 (2-1, 0-1). Gelar Primeira Liga musim ini direbut FC Porto, yang juga menyingkirkan Benfica di Piala Portugal.

Berkaitan dengan hal itu, Vieira mengatakan akan mempertahankan Pelatih Jorge Jesus.

"Ia pantas mendapatkan kepercayaan saya dan pendukung. Kita tak boleh memiliki ingatan yang pendek. Ia memberikan kami sejumlah trofi. Musim ini tak berjalan baik untuknya, tetapi kami harus mengambil hikmah dari pelajaran ini dan melakukan perbaikan," tuturnya. (GUA)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar: