Minggu, 01 Mei 2011

Menang Tipis, Milan 3 Angka dari Scudetto

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan menang 1-0 atas Bologna pada duel pekan ke-35 Serie-A, di San Siro, Minggu (1/5/2011). Mereka kini menguasai klasemen dengan 77 poin atau unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Inter Milan yang juga sudah melakoni 35 pertandingan.

Kemenangan Milan ditentukan oleh gol gelandang Mathieu Flamini pada menit kedelapan. Flamini membobol gawang tim tamu dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakannya sendiri yang dimentahkan Emiliano Viviano.

Setelah gol itu, Bologna bermain lebih defensif dan AC Milan pun kesulitan mengalirkan serangan sampai tuntas. Setidaknya, itu terlihat dari hanya terciptanya satu peluang yang diciptakan Milan, sejak gol Flamini sampai turun minum, yaitu melalui eksekusi Kevin Prince Boateng dari tengah kotak penalti, yang meleset dari sasaran pada menit ke-37.

Bologna sendiri masih sempat menciptakan satu peluang gol melalui Riccardo Meggiorini pada menit ke-38. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola ke tengah gawang, yang bisa dimentahkan Christian Abbiati.

Permainan tak banyak berubah di babak kedua. Milan konsisten memberikan tekanan. Namun, alur umpan mereka kerap patah di tengah jalan sehingga kesulitan mendapat peluang.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Kalaupun ada serangan yang berujung eksekusi, usaha Milan mentah di tangan Viviano, seperti eksekusi akurat Robinho pada menit ke-61.

Milan mendapat kesempatan menambah keunggulan ketika Fransesco Della Rocca diganjar kartu merah pada menit ke-82, menyusul pelanggarannya kepada Andrea Pirlo. Sayang, meski semakin mendominasi, Milan terus mengalami kegagalan menembus benteng tim tamu.

Selama 90 menit, Milan menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan empat peluang emas dari sepuluh usaha. Adapun Bologna melepaskan satu tembakan akurat dari enam usaha.

Dengan begitu, dengan memenangi satu laga lagi, Milan akan menjadi juara, karena koleksi poin mereka melampaui poin maksimal yang mungkin diraih Inter. Itu mungkin terjadi saat mereka menyambangi AS Roma, 7 Mei mendatang.

Susunan pemain:
Milan:
Christian Abbiati; Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate; Massimo Ambrossini, Kevin-Prince Boateng (Andrea Pirlo 81), Clarence Seedorf, Mathieu Flamini; Antonio Cassano (Giacomo Beretta 86), Robinho

Bologna: Emiliano Viviano; Miguel Britos, Daniele Portanova, Nicola Cherubin, Vangelis Moras; Albin Ekdal (Henry Gimenez 71), Massimo Mutarelli, Gaby Mudingayi, Matteo Rubin (Gaston Ramirez 54), Riccardo Meggiorini (Francesco Della Rocca 54); Marco Di Vaio

Wasit: Andrea De Marco

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: