Sabtu, 14 Mei 2011

Ancelotti: Torres-Luiz Mestinya Datang dari Awal

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, klub sebetulnya berkeinginan mendapatkan Fernando Torres dan David Luiz pada awal  musim, bukan di pertengahan musim. Menurutnya, penampilan kedua pemain itu akan jauh lebih memuaskan bila klub mendapatkannya pada awal musim.

Kedua pemain tersebut tiba di Stamford Brdige pada jendela transfer kedua pada Januari lalu. Torres dibeli dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling atau seharga Rp 721 miliar dari Liverpool. Sementara Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 306 miliar untuk memboyong Luiz dari Benfica.

Kedua pemain itu diharapkan bisa membantu misi Chelsea meraih gelar pada musim ini. Namun nyatanya, "The Blues" harus mengakhiri musim tanpa gelar. Selain itu, performa kedua pemain itu mendapatkan kritik tidak terlalu memuaskan. Torres, misalnya, baru mencetak satu gol.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Kadang-kadang tidak mudah untuk membeli pemain pada saat yang tepat dan Anda harus menunggu," ujarAncelotti situs resmi klub.

"Itu adalah tujuan kami untuk membeli David Luiz dan Torres pada musim panas lalu, tidak di bulan Januari. Jika itu memungkinkan maka akan lebih mudah bagi mereka. Sebab, jika Anda membeli pada Januari, tidak selalu mudah untuk tampil bagus. Kami tidak dapat melakukan hal ini (membeli pada musim panas lalu) karena klub mereka (Liverpool dan Benfica) ingin memulai musim dengan para pemain tersebut," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Ancelotti berpendapat kedua pemain tersebut telah memberikan sesuatu yang positif pada musim perdananya. Ia pun berharap bisa mendatangkan beberapa pemain-pemain baru pada musim depan.

"Kami kehilangan beberapa pemain dibandingkan dengan musim lalu. Namun beberapa pemain baru yang fantastis musim ini tiba. Ramires tidak memulai musim ini begitu baik tapi setelah itu ia tampil fantastis. Luiz juga begitu. Torres memiliki masalah lebih tetapi ia harus memiliki lebih banyak waktu di sini," kata pelatih AC Milan itu.

"Ramires, Luiz dan Torres adalah pemain fantastis karena mereka pemain muda. Mereka memiliki banyak skill sehingga memiliki pemain ini akan sangat bermanfaat," sambungnya. (CLS)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: