Senin, 02 Mei 2011

Mourinho Rusak Reputasi Madrid

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih legendaris Bayern Muenchen, Ottmar Hitzfeld, menilai Jose Mourinho telah merusak reputasi dan nama besar Real Madrid. Sebab, Mou telah menuduh ada konspirasi besar pada kemenangan Barcelona atas timnya.

Barca menekuk Madrid 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dalam laga itu, bek Madrid, Pepe, dan Mou diusir wasit Wolfgang Stark. Seusai laga, Mou langsung mencak-mencak dan mengatakan pertandingan tersebut penuh skandal.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Mourinho telah merusak reputasi dan citra klub legendaris (Madrid). Tentunya, Mourinho tahu dia akan dikritik dan itu benar-benar terjadi setelah pernyataannya," tulis Hitzfeld dalam kolomnya di tabloid Kicker.

Buntut dari segala kontroversi ini akan berlanjut di meja hukum. Baik pihak Barca dan Madrid telah menyiapkan tuntutan mereka kepada masing-masing pihak. Menurut Hitzfeld, pasukan Barca tentu akan memberikan respons kuat terhadap mulut besar Mourinho pada leg kedua nanti di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dini hari WIB.

"Barca harus membuat dia (Mourinho) membayar ini di lapangan," tegas Hitzfeld. 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: