Selasa, 03 Mei 2011

"El Clasico V" Akhir Mimpi Buruk Mourinho

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
BARCELONA, KOMPAS.com - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Barcelona mengakhiri mimpi buruk pelatih "Los Blancos" Jose Mourinho. Meski Madrid bermain imbang 1-1 dan tersingkir dengan agregat 1-3, setidaknya Mourinho melihat pasukannya mengakhiri pertandingan dalam keadaan "utuh".

Mourinho selalu melihat tim binannya mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Barcelona. Sebelum pertandingan leg pertama, Rabu (27/4/2011), Mourinho bahkan sempat mengatakan akan melatih anak didiknya bermain dengan 10 orang khusus untuk melawan Barcelona.

Berikut ini adalah rekaman enam pertemuan terakhir tim asuhan Mourinho bertemu Barcelona.

1. Inter Milan melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, di Camp Nou 28 April 2010.

Inter bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima Thiago Motta pada menit ke-26, menyusul pelanggaran kepada Sergio Busquets.

Inter kalah 0-1 akibat gol Gerard Pique pada menit ke-84. Namun, Inter tetap lolos karena pada leg pertama menang 3-1.

2. Real Madrid melawan Barcelona di Liga BBVA, di Camp Nou, 29 November 2010.

Dalam pertemuan pertamanya dengan Barcelona sebagai manajer Real Madrid ini, Mourinho dipaksa melihat timnya menyerah 0-5. Itu masih ditambah kartu merah yang diterima bek Sergio Ramos setelah melanggar Lionel Messi pada menit ke-90+2.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

3. Real Madrid melawan Barcelona di Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, 16 April 2010.

Madrid bermain imbang 1-1. Barcelona unggul lebih dulu melalui Lionel Messi pada menit ke-63 dari titik penalti dan Madrid membalas melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-82, juga dari titik penalti.

Kedua gol terjadi dalam keadaan Madrid bermain dengan sepuluh pemain, menyusul kartu merah yang diterima bek Raul Albiol setelah melanggar David Villa pada menit ke-51.

4. Madrid bertemu Barcelona di final Copa del Rey, di Mestalla, 20 April 2010.

Madrid menang 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-103. Mereka bermain dengan sepuluh orang setelah pemain sayap Angel Di Maria menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Lionel Messi pada menit ke-120.

5. Madrid bertemu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, 27 April 2010.

Madrid bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-60, menyusul kartu merah yang diterima bek Pepe akibat melanggar Dani Alves. Madrid menutup pertandingan dengan kekalahan 0-2 akibat gol Lionel Messi pada menit ke-76 dan ke-87.

6. Madrid melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Selasa (3/5/2011).

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Sementara gol Barcelona dicetak Pedro pada menit ke-54, gol Madrid dicetak Marcelo, sepuluh menit setelahnya.

Pemimpin pertandingan, wasit Frank De Bleeckere, mengeluarkan lima kartu kuning, dengan satu di antaranya untuk pemain Barcelona, Pedro.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: