Jumat, 27 Mei 2011

Polda: Pembatasan Truk Lebih Bermanfaat

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepolisian Daerah Metro Jaya menilai, kebijakan pembatasan jam operasional truk dan angkutan berat dijalur tol dalam kota lebih banyak manfaatnya bagi kepentingan banyakorang.

Pendapat tersebut dikemukakan Kepala Bidang HumasPolda Metro Jaya Komisari Besar Baharudin Djafar kepada wartawan diMapolda Metro Jaya, Jumat (27/5/2011) seusai shalat Jumat.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Jika dimintai pendapat, kami akan memberi saran seperti kemarin(pembatasan truk lebih bermanfaat bagi masyarakat)," kata Baharudin.

Hal ini disampaikan Baharudin setelah ditanyai masukan apa yang akandisampaikan pihak Polda Metro Jaya dalam rapat koordinasi yang dilakukandi kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian siang ini. Rapattersebut akan menghadirkan semua pemangku kepentingan terkaitkebijakan yang sempat menimbulkan polemik di antara beberapa pihak.

Dalam pantauan pihak kepolisian sebagai pelaksana lapangan,lanjutnya, pembatasan angkutan berat melintasi jalan tol dalam kotatelah membantu kelancaran lalu lintas. Pagi ini Polda Metro Jaya sudahmembuka jalur tol dalam kota bagi angkutan berat. "Sejak jam 05.00tadi," ujar Baharudin. Kebijakan tersebut merupakan tindak lanjut ataspermintaan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kamis(26/5/2011) malam.

Ia menambahkan, Polda Metro Jaya siap melaksanakan apa pun yangmenjadi keputusan dalam rapat hari ini. "Kami sebagai pelaksana sajadari keputusan yang dihasilkan nanti. Harapan kami, kebijakan yangdihasilkan nanti adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakatbanyak," ujar Baharudin.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: