Kamis, 12 Mei 2011

Dalglish Bertahan Tiga Tahun Lagi

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool mengumumkan telah memperpanjang kontrak pelatih Kenny Dalglish selama tiga tahun.

"The Reds" menunjuk Dalglish sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Roy Hodgson yang dipecat pada Januari silam. Dalglish pun berhasil membangkitkan Liverpool. Betapa tidak, Liverpool kini berada di peringkat kelima (Zona Liga Europa) dari sebelumnya di peringkat ke-12.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Pemilik Liverpool, John W Henry, memutuskan memperpanjang kontrak pelatih asal Skotlandia itu. Begitu juga dengan asisten Dalglish, Steve Clarke.

Dalam situs resmi klub, Dalglish mengatakan, "Saya katakan ketika saya mengambil pekerjaan ini pada Januari lalu bahwa saya hanya ingin membantu klub untuk sisa musim ini. Kini, pemilik menginginkan saya tinggal sedikit lebih lama dan itu berita fantastis bagi diriku sendiri dan Steve Clarke bahwa kami telah menandatangani kontrak baru,"

"Baik John dan Tom (Werner) telah mencurahkan waktu mereka untuk menilai apa yang terbaik untuk klub ini dan membawa orang-orang yang ingin membawa klub ini maju. Mereka berdua pemenang tetapi juga mengerti apa yang pendukung inginkan. Ini adalah sebuah klub yang unik. Saya senang memiliki kesempatan untuk membantu membangun sesuatu yang spesial di sini,"

"Saya ingin memberi hormat kepada semua pemain karena mereka telah tampil fantastis. Saya juga berterima kasih kepada semua orang di klub atas sambutan yang mereka berikan sejak saya di sini." (LIV)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar: