Selasa, 24 Mei 2011

Porsche Rayakan 10 Tahun di China

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
BEIJING, KOMPAS.com - Porsche merayakan hari ulang tahunnya ke-10 di China dengan menggelar pesta super mewah di Hotel Grand Hyatt Beijing, akhir pekan lalu. Berbagai tokoh penting hadir termasukChairman of the Supervisory Board Porsche Automobil Holding SE Wolfgang Porsche - cucu penemu Ferdinand Porsche - dan Bernhard Maier, Vice President Sales and Marketing Porsche AG.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Kemeriahan pesta perayaan ini mencerminkan kesuksesan Porsche China dalam menjamah pasar lokal. Selain itu juga, pernyataan Porsche siap tumbuh lebih besar lagi. Situasi ini mencerminkan tak henti-hentinya China menjadi magnet prinsipal otomotif di seluruh dunia karen potensi pasarnya yang besar.

Selain dimeriahkan oleh tamu-tamu VIP, acara ini juga kedatangan mobil-mobil legendari Porsche dari seluruh dunia, termasuk mobil yang sudah dimuseumkan Porsche RS Spyder, Porsche 935 dan Porsche 356 Speedster. Juga ada Porsche 917 KH yang dikebut di ajang balap dunia seperti Daytona dan Le Mans. Tak ketinggalan, produk-produk gaya hidup seperti Boxster S, Cayman S dan Panamera yang mengusung tema "Porsche Intelligent Performance".

Guna menunjukkan keseriusan menggarap pasar, tahun ini Porsche akan membuka tiga jaringan pemasaran baru bernama Porsche Center di Taizhou, Zhengzhou, Hikou dan Bandara Chengdu.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: