Senin, 23 Mei 2011

Dzeko Lega City ke Liga Champions

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Menurutnya, City cukup kesulitan bila harus tampil melalui babak kualifikasi. 

"The Citizens" berhasil mengalahkan Bolton Wanderers 2-0 pada pertandingan terakhir Premier League, Minggu (22/5/2011). City pun duduk di peringkat ketiga klasemen akhir, menggeser Arsenal yang hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Fulham. Berada di peringkat ketiga, City otomatis tampil di penyisihan grup.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Jika Anda tahu, kami bisa melawan Bayern Muenchen pada babak kualifikasi. Itu hal yang sulit," kata Dzeko di situs resmi klub.

"Anda harus sedikit khawatir karena Anda tidak pernah tahu (apa yang mungkin terjadi). Anda bisa kehilangan segalanya dalam dua pertandingan," tambahnya.

"Sekarang, kami akan langsung tampil pada babak penyisihan grup dan itu merupakan sesuatu yang fantastis. Manchester City sejak awal ingin berada di Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub ini. Itu tujuan kami. Aku berharap bisa membantu dengan beberapa cara. Kini, kami bisa menikmati liburan," papar Dzeko. (MC)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: