Senin, 29 Agustus 2011

Warga Padati Kota Tua

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Warga Jakarta memadati kawasan Kota Tua, Jakarta, Selasa (29/8/2011) malam. Sebagian dari mereka berkunjung ke Kota Tua karena tidak jadi keliling takbiran.

Bermacam pedagang berkumpul di Kota Tua mulai dari pedagang makanan, minuman, asesoris, baju, dan jenis dagangan lainnya. Petasan juga ramai dibunyikan.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Alip (27), salah satu pedagang, mengatakan pengunjung yang datang lebih ramai dari biasanya. "Yang datang memang lebih banyak. Tapi, yang beli masih sedikit," kata Alip.

Alan (20), warga Tangerang, mengaku sengaja ke Kota Tua karena tidak jadi takbiran menyusul pengumuman dari pemerintah bahwa Idul Fitri 1432 H jatuh pada hari Rabu (31/8/2011)."Jadinya kita main saja ke sini," ujar Alan, yang datang bersama teman-temannya. 

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: