Senin, 08 Agustus 2011

Parlemen Inggris Cecar Pembawa Acara CNN

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
LONDON, KOMPAS.com " Anggota senior parlemen Inggris, John Whittingdale, Jumat (5/8/2011), London,mencecar Piers Morgan, salah satu pembawaacara di sebuah program CNN. Diameminta Morgan kembali ke Inggris untuk menghadapi tuduhan penyadapantelepon.

Morgan pernah menjadi salah satu editor di grup harian Daily Mirror tahun2006 lalu. Morgan, warga Inggris, dituduh pernah memanfaatkan rekaman suaradi telepon milik Paul McCartney, yang berisikan suara Heather Mills, mantanistri Paul McCartney.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Morgan, lewat Twitters, menjawab dengan bercanda. "Begitu menyenangkan,setiap warga Inggris merindukan saya sehingga mereka ingin saya pulang."

McCartney sendiri mengakui bahwa teleponnya telah disadap. Namun, dia tidakmau menyebutkan siapa yang menyadap. "Saya akan memberi tahu Anda ketikasaat sudah kembali dari tur. Saya akan berbicara kepada polisi bahwa teleponsaya telah disadap," kata MacCartney yang sedang melakukan konser di Ohio,AS.

Sebelum menjadi editor di Daily Mirror, Morgan adalah salah satu editor diNews of the World, harian milik Rupert Murdoch yang bulan lalu dideraskandal penyadapan telepon.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: