Minggu, 14 Agustus 2011

Tampil Beda ala Pasaraya

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
KOMPAS.com - Destinasi belanja  Pasaraya, The Pride of Indonesia, kinitampil beda. Mal ternama di Jakarta Selatan ini lahir kembali dengankonsep baru. Termasuk memberikan lebih banyak pilihan untuk kebutuhanfashion Anda.

Selama Ramadhan juga jelang lebaran, Pasaraya Blok M hadirkan Fashion Market hingga 11 September2011. Ada juga diskon 50 persen di berbagai area belanja di setiap lantainyahingga 29 Agustus 2011.

Koleksi desainer lokal

Fashion Market Pasaraya mengambil tempat di lantai dasar, arena fashionyang kini diberi nama d'Desainers. Di area ini, Anda leluasa memilihkoleksi busana karya perancang ternama Indonesia.

Jika saat ini Anda berencana menambah koleksi busana muslim, terutamauntuk perempuan, Fashion Market di d'Desainers Pasaraya bisa jadipilihan. Pasalnya, sejumlah perancang busana muslim mengeluarkan koleksiandalannya untuk memeriahkan program Ramadhan Kemilau Raya di Pasaraya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Mulai busana muslim untuk perempuan muda yang senang eksperimen gaya.Hingga busana muslim untuk perempuan matang, dengan berbagai gaya danpilihan modelnya. Anda bisa leluasa memilih gaya busana sesuai selerajug gaya personal Anda.

"Saat ini ada 54 desainer yang berpartisipasi di program Kemilau Raya did'Desainers. Sekitar 70 persennya adalah perancang muda. Koleksi busanamuslim yang dihadirkan juga beragam. Konsepnya, busana muslim lebihuniversal. Tak hanya untuk perempuan berjilbab, namun juga untukperempuan lain yang ingin tampil dengan gaya busana muslim," jelasMedina L Harjani, Presiden Direktur Pasaraya di sela pagelaran busanaWajah Mode in Ramadhan Pasaraya, Jakarta, Jumat (12/8/2011) lalu.

Diskon berbagai kebutuhan
Setelah puas berkeliling di area d'Desainers, Anda juga bisa berburu diskon di Pasaraya di berbagai gerai produknya. Mulai aksesori, pakaian anak dan remaja, pakaian dewasa pria dan wanita, hingga travel bag tersedia di setiap lantai departement store modern yang berdiri sejak 1974 ini.

Bagi penggemar koleksi produk Pasaraya di luar Jakarta, kini ada kemudahan untuk Anda. Pasaraya juga menyediakan ragam produknya melalui belanja online.

"Sekitar 50 persen produk di Pasaraya tersedia di online. Harga sama danproduknya selalu update di toko online. Target belanja online produk fashionPasaraya ini adalah penggemar fashion di daerah, juga penduduk Jakartayang sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Cara belanja online produkPasaraya ini lebih praktis," kata Dina menyebutkan, belanja onlineproduk Pasaraya bisa diakses melalui www.shopAshop.net.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: