Jumat, 12 Agustus 2011

Karier Nasri Disimpulkan Pekan Depan

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manchester City berharap bisa memastikan transfer gelandang Samir Nasri dari Arsenal pada pekan depan.

"Saya tak tahu situasi saat ini. Saya berharap kami bisa melakukan ini dengan sangat cepat karena kami perlu pemain (baru)," ujar Manajer Manchester City, Roberto Mancini.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Klub ini masih berusaha (merekrut Nasri). Ini tak mudah, tetapi penting bagi kami menyelesaikan skuad kami dalam beberapa hari mendatang atau pekan depan. Saya tak tahu."

"Saat ini, skuad kami belum lengkap. Ketika tim kami sudah lengkap, kami bisa berjuang meraih gelar. Bursa pemain sedang sulit. Namun, ketika Anda menghabiskan waktu dua atau tiga bulan mengejar satu target, transfer perlu direalisasikan," tuturnya.

Nasri terikat kontrak sampai Juni 2012, tetapi menolak perpanjangan kontrak baru dan mempertimbangkan untuk pindah. Sejauh ini, Manajer Arsene Wenger konsisten menyatakan ingin mempertahankan Nasri.

Namun, media-media Inggris meyakini, Nasri akan tetap pindah, dengan City sebagai sasarannya. Menurut mereka, Nasri akan ditransfer dengan nilai 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 306 miliar.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: