Selasa, 02 Agustus 2011

Ferguson Isyaratkan Siap Lepas Berbatov

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengisyaratkan tak akan mencegah jika Dimitar Berbatov ingin bergabung dengan Paris Saint Germain.

Berbatov mencetak 20 gol pada Premier League musim lalu. Meski begitu, keberadaan Javier "Chicharito" Hernandez membuatnya kehilangan jam terbang reguler.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Dalam 13 pertandingan terakhir MU musim lalu, Berbatov hanya empat kali tampil sebagai starter. Bandingkan dengan Hernandez yang menjadi starter sembilan kali dalam 13 pertandingan terakhir MU.

Ditambah fakta bahwa kontrak Berbatov akan habis Juni 2012 mendatang dan MU belum menawarkan kontrak baru, media-media Inggris pun memprediksi Berbatov akan dijual pada bursa transfer ini.

PSG kemudian disebut sebagai klub yang siap menampung Berbatov jika MU benar tak menginginkannya lagi.

Nah, ketika ditanya apakah Berbatov bisa bergabung dengan PSG, Ferguson menjawab, "Ya, tentu. Tak ada masalah."

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: