Senin, 15 Agustus 2011

Carroll Siap Unjuk Gigi

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Andy Carroll, mengaku siap untuk menunjukkan kemampuannya bersama Liverpool setelah berhasil memulihkan kondisinya sepanjang pramusim 2011-12.

Carroll bergabung dengan Liverpool di pertengahan musim lalu. Ia didatangkan dari Newcastle United dengan mahar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 489 miliar) untuk menggantikan peran Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea. Namun, dirinya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya karena terbentur masalah cedera.

Kini, cederanya sudah pulih. Kondisinya pun sudah fit sepenuhnya setelah menjalani beberapa laga yang dijalani Liverpool dalam tur pramusimnya.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Aku menjalani pramusim yang aku butuhkan dan itu membantuku kembali ke kondisi sebelumnya. Aku cedera untuk waktu yang lama. Jadi, akan sangat bagus jika aku bisa memainkan beberapa pertandingan untuk kembali bugar dan mencetak beberapa gol," kata Carroll.

"Aku sudah tak sabar untuk menjalani sisa musim ini dan mempertahankan diri untuk tetap fit. Sekarang saatnya untuk maju. Aku telah menunjukkan apa yang bisa kulakukan. Ini adalah tahap yang besar dan aku senang bisa bermain di klub ini. Sekarang aku harus memperlihatkan apa yang bisa aku lakukan di sini," sambungnya.

Carroll sendiri belum tampil sempurna saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Sunderland. Pemain berusia 21 tahun ini gagal mencetak gol untuk membuat Liverpool meraih tiga angka di laga perdana Liverpool di Premier League.  (SCN)

 

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: