Minggu, 14 Agustus 2011

Stok Menipis, Jemaat Dikerahkan

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com " Pada bulan puasa saat ini stok darah di Palang Merah Indonesia menipis. Karena itu, di sebagian gereja kembali diaktifkan gerakan sukarela donor darah untuk membantu kekurangan itu. Seperti dilakukan di Gereja Bethel Graha Raya-Ciledug, di Perumahan Graha Raya, Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2011).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Usai ibadah pagi hingga ibadah siang, pada sekitar pukul 12.00 jemaat antre untuk mendonorkan darah mereka. "Saat bulan puasa seperti ini, PMI kekurangan darah karena saudara-saudara kita ada yang tidak bisa mendonorkan darahnya," ujar Gembala Sidang GBI Graha Raya-Ciledug, Henky Immanuel, saat memimpin ibadah pagi.

Pendeta Henky yang juga Ketua Badan Pekerja Daerah Harian GBI Banten, mengungkapkan, kegiatan serupa juga digelar di gereja-gereja tempat lain. Di gerejanya, jumlah pendonor hingga siang mencapai lebih dari 60 kantong.

"Peminat banyak, tetapi setelah dites terkendala jumlah HB rendah," ujar seorang petugas PMI. Di gereja itu aksi donor darah telah rutin digelar.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: