Rabu, 31 Agustus 2011

Arsenal Umumkan Transfer Mertesacker

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal menyatakan telah bersepakat dengan Werder Bremen mengenai pembelian bek Per Mertesacker (26). Menurut mereka, kepastian transfer hnya menunggu penyelesaian proses registrasi formal.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Arsenal mengonfirmasukan bahwa mereka telah bersepakat dengan Werder Bremen untuk membeli bek Jerman Per Mertesacker. Pada usia 26 tahun, pemain bertinggi 6 kaki 6 inchi itu telah memiliki pengalaman penting, di level klub dan Internasional," ujar Arsenal.

"Mertesacker telah mengalami delapan musim di liga utama Jerman, lima musim dengan Werder Bremen dan tiga musim dengan Hannover 96. Ia bermain sebanyak 221 kali dan menciptakan 19 gol. Mantan kapten Werder Bremen itu juga bermain 53 kali di pentas Eropa untuk tim Hijau-Putih, termasuk pada final Liga Europa 2009."

"Dalam 75 penampilan bersama Jerman, Mertesacker telah membantu negaranya mencapai semifinal Piala Dunia 2006 dan 2010 dan final Piala Eropa 2008," tutur mereka.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: