Senin, 01 Agustus 2011

Sahin Siap Memulai Debut Bersama Madrid

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
GUANGZHOU, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan dirinya akan memberi kesempatan kepada gelandang Nuri Sahin untuk memulai debutnya bersama "Los Blancos" dalam laga tur pramusim mereka di China.

Sebenarnya, banyak pihak yang memprediksi gelandang asal Turki tersebut akan memulai debutnya saat Madrid berhadapan dengan Leicester City. Namun, Mourinho tetap tak memainkannya karena tak mau mengambil risiko, mengingat sang pemain baru pulih dari cedera.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Sahin tak bermain melawan Leicester karena keputusan saya. Dia akan mendapat kesempatan bermain dalam kunjungan kami ke China," ujar Mourinho seperti dikutip AS.

Sahin sebenarnya sudah dibeli oleh Madrid sejak beberapa bulan yang lalu. Sayang, pemain berusia 22 tahun ini tak bisa memulai debutnya karena menderita cedera lutut saat menjalani latihan bersama Madrid, 14 Juli lalu. Akibat cedera ini, Sahin sudah melewatkan lima laga uji coba Madrid, termasuk laga versus Leicester.

Kini, Sahin sudah pulih dan siap untuk diturunkan saat Madrid berhadapan dengan Guangzhou Evergrande, Rabu (3/8/2011) nanti.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: