Sabtu, 27 Agustus 2011

Pemudik KRI Tiba di Semarang

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
SEMARANG, KOMPAS.com -- Pemudik gratis dengan kapal perang milik TNI Angkatan Laut KRI Banjarmasin 953 tiba di pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/8), pukul 11.00 WIB. Mereka berangkat dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (27/8/2011) pukul 12.00 atau menempuh perjalanan hampir 24 jam.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Semarang. Lumayan bisa ngirit," kata Sugiyo (40), salah satu pemudik asal Pemalang, Jawa Tengah.

KRI Banjarmasin 953 mengangkut 690 orang dan 298 sepeda motor. Seluruh penumpang tidak dipungut biaya alias gratis.

Mudik gratis dengan kapal perang ini merupakan hasil kerja sama antara Kementerian Perhubungan dengan TNI Angkatan Laut.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: