Senin, 05 September 2011

Singkirkan Ivanovic, Williams Bertemu Pavlyuchenkova

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
NEW YORK, Kompas.com - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, menjejakkan kakinya di babak perempat final Grand Slam AS Terbuka. Unggulan ke-28 ini lolos setelah menang straight set 6-3, 6-4 atas si cantik Serbia yang merupakan unggulan 16, Ana Ivanovic.

Di babak delapan besar grand slam akhir tahun tersebut, Williams akan berhadapan dengan petenis berusia 20 tahun dari Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova. Ungggulan ke-17 ini membuat sejarah baru dalam kariernya karena untuk pertama kali maju ke perempat final AS Terbuka, setelah menang 5-7, 6-3, 6-4 atas unggulan ketujuh dari Italia, Francesca Schiavone.

Berdasarkan statistik, Williams baru bertemu satu kali dengan Pavlyuchenkova. Dua pemain dengan selisih umur 10 tahun tersebut bertemu di babak 32 besar Perancis Terbuka 2010, yang dimenangkan Williams dengan rubber set 6-1, 1-6, 6-2.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Williams menjadi favorit terkuat untuk merengkuh gelar di depan publiknya sendiri. Selain sudah tiga kali menjadi juara di sini (1999, 2002, 2008), dia juga tak memiliki lawan "sepadan" lagi, setelah sejumlah petenis top bertumbangan.

Ya, setelah juara dua kali (sekaligus juara bertahan) Kim Clijsters mengundurkan diri, para pemain unggulan seperti mantan juara, Maria Sharapova, juara Wimbledon Petra Kvitava, dan juara Perancis Terbuka, Li Na, sudah lebih dulu tersingkir. Kegagalan Schiavone melewati hadangan Pavlyuchenkova menambah mulus perjalanan Williams, meskipun apapun bisa terjadi para pertandingan perempat final nanti.

Tipsarevic ke perempat final Dari sektor tunggal putra, petenis Serbia, Janko Tipsarevic, lolos ke perempat final usai kalahkan petenis Spanyol Juan Carlos Ferrero dengan 7-5, 6-7 (3/7), 7-5, 6-2. Selanjutnya, Tipsarevic menunggu pemenang antara kompatriotnya yang merupakan pemain nomor satu dunia, Novak Djokovic, dengan petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov.

 

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: