Minggu, 25 September 2011

IMF Akan Tingkatkan Sumber Daya Keuangan

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BERLIN, KOMPAS.com " Dana Moneter Internasional (IMF) kemungkinan akan meningkatkan sumber daya keuangannya dari 940 miliar dollar AS menjadi setidaknya 1,3 triliun dollar AS.

Harian Jerman Frankfurter Allgemeine Zeitung, Senin (26/9/2011), melaporkan, institusi keuangan dunia tersebut saat ini sedang mengkaji dua "model" untuk meningkatkan sumber daya keuangan IMF.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Hal itu menyusul komentar tentang kapasitas pinjamannya oleh Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde dalam sebuah rencana aksi yang dirilis Sabtu. "Kapasitas pinjaman kami hampir 400 miliar dollar AS terlihat nyaman hari ini, tetapi terbatas jika dibandingkan dengan potensi kebutuhan pembiayaan negara-negara yang rentan dan para pengamat krisis," kata Lagarde.

"Ini akan digunakan untuk bahan diskusi selanjutnya tentang kebutuhan dan pilihan kontingensi," kata wanita asal Perancis itu.

Sebuah kesepakatan pada November 2010 telah meningkatkan dua kali lipat kontribusi permanen atau kuota negara-negara anggota IMF. Namun, sebelum reformasi kuota itu dapat berlaku, sejumlah negara harus meratifikasinya. Baru sekitar 40 negara meratifikasi kesepakatan tersebut, dari 113 yang dibutuhkan.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: