Minggu, 11 September 2011

Conte: Terima Kasih, Juventini

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menilai suporter berperan besar membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas Parma, pada laga perdana Serie-A, di Juventus Arena, Minggu (11/9/2011). Secara umum, ia juga mengaku puas dengan performa pasukannya.

Gol Juventus diciptakan oleh empat pemain berbeda, yaitu Stephan Lichtsteiner (17'), Simone Pepe (58'), Arturo Vidal (73'), dan Claudio Marchisio (83'). Adapun satu gol Parma diciptakan Sebastian Giovinco dari titik putih pada menit ke-90.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Penalti diberikan setelah Giovinco dilanggar Paolo De Ceglie, yang karena pelanggaran itu juga mendapat kartu merah.

"Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada suporter kami. Mereka membuat kami mampu bermain konsisten sepanjang pertandingan dan memberikan motivasi besar untuk para pemain. Ini adalah awal yang kami harapkan," ujar Conte.

"Kami seharusnya tak perlu kebobolan dan kehilangan pemain. Namun, saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada para pemain. Mereka membaca permainan dengan baik, saat menyerang dan bertahan."

"Kami tahu, masih ada pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan dan mulai hari Selasa (13/9/2011), kami akan mulai menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Siena (18 September mendatang), yang saya kenal dengan baik," tuturnya.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: