Senin, 26 September 2011

Farah Quinn Menyukai yang Tradisional

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru masak alias chef FarahQuinn selalu memesona pemirsa televisi. Meski dia telah mencoba danmencicipi segudang resep, ternyata wanita semampai yang pernah mengenyampendidikan dan memulai karier memasak di Pennsylvania, Amerika Serikat,ini masih menyukai masakan tradisional. Bahkan, ia memiliki penilaiansendiri terhadap masakan khas, termasuk menu Banjar.

Rasa masakan Banjar memiliki kemiripan dengan Palembang,Sumatera Selatan, ujarnya saat ditemui di lobi Bandara Syamsudin Noor,Banjarbaru, Kalimantan Selatan, akhir pekan lalu. Perempuan kelahiran 8April 1980 itu baru saja mengisi acara demo memasak bersama salah satuproduk alat rumah tangga dan majalah.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Kemiripan masakan Banjar danPalembang itu terletak pada bahannya yang didominasi ikan; meski untukPalembang ada sedikit nuansa Arab, sedangkan masakan Banjar ada sedikitunsur Melayu.

Selain itu, yang aku suka adalah bingka. Bingkabanjar rasanya lembut dan gurih. Di tempat lain, seperti Malaysia,(bingka) juga ada. Cuma, rasanya beda, ucapnya sambil sibuk bergincusebelum akhirnya berdiri dan siap difoto.

Farah mengaku pernahmembuat kue bingka yang sama dalam sebuah acara. Ke depan, penginmembuat lagi dengan sentuhan modifikasi tentunya. (WER)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: