Sabtu, 03 September 2011

Mertesacker Sempurna untuk Arsenal

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
LONDON, KOMPAS.com - Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menilai bek Per Mertesacker adalah pemain yang sempurna untuk "The Gunners". Lehmann mengaku optimistis, Mertesacker bakal membuat pertahanan Arsenal solid bagai baja.

Mertesacker dibeli Arsenal dari Werder Bremen pada hari terakhir jendela transfer, Rabu (31/8/2011). Pemain 26 tahun itu sebenarnya bukalnah pilihan utama Manajer Arsene Wenger. Pria asal Perancis itu lebih dulu membidik Phil Jagielka (Everton), Gary Cahill (Bolton Wanderers), dan Christopher Samba (Blackburn Robers).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Per akan terbiasa dengan sepak bola Inggris, khususnya dalam hal kecepatan bermain. Di sini lebih cepat dari Bundesliga dan akan ada perubahan untuknya. Namun, ia akan mengatasinya dan saya benar-benar yakin tentang hal itu," kata Lehmann.

Pertahanan Arsenal sangat jelek awal musim ini. Pada dua laga terakhir Arsenal bahkan kebobolan sepuluh gol oleh Liverpool dan Manchester United.

"Mertesacker akan memberi bantuan yang besar untuk Arsenal. Keputusan Arsenal sangat baik untuk mengontraknya. Ini bagus untuk Arsenal maupun Per sendiri. Klub akan mendapat manfaat dari pembeliannya karena ia menambah kualitas di lini belakang mereka."

"Tidak ada keraguan dalam diri saya bahwa ia akan memberi kesuksesan besar untuk Arsenal," pungkas Lehmann.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: