Rabu, 07 September 2011

Meireles Tak Tahan Godaan Chelsea

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang anyar Chelsea, Raul Meireles, mengaku sebenarnya tak mau meninggalkan Liverpool pada jendela transfer lalu. Menurutnya, ia baru mempertimbangkan pindah setelah mengetahui bahwa Chelsea menginginkannya.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Meireles pindah ke Stamford Bridge beberapa jam sebelum jendela transferditutup pada 31 Agustus lalu. Banyak yang terkejut dengan kepindahanini. Pasalnya, "The Blues" sebelumnya lebih banyak dihubungkan dengangelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric.

"Ketika aku bermain di Porto, aku tahu bahwa aku ingin pindah dan klub ingin menjualku. Aku hanya harus menunggu pilihan yang tepat. Aku membuat pilihan yang tepat tahun lalu untuk datang ke Inggris dan bermain untuk Liverpool. Namun, tahun ini berbeda karena aku tahu bahwa aku tidak ingin meninggalkan Liverpool. Aku merasa pemilik baru (Liverpool) tidak ingin menjualku, tetapi ketika aku tahu bahwa Chelsea dan (Manajer Chelsea) Andre Villas-Boas menginginkanku, ini memberiku keyakinan untuk pindah," ucap Meireles. "Ini aneh, karena aku tahu ketertarikan Chelsea, dan tahu ketertarikan pelatih  (Villas-Boas). Namun, meski aneh karena terjadi pada hari terakhir, rasanya menyenangkan untuk datang ke klub ini. Orang-orang berpikir bahwa aku memang ingin pergi. Namun, aku pergi hanya karena Chelsea dan Villas-Boas menginginkanku," kata pemain asal Portugal tersebut.

Meireles memang cukup dekat dengan sosok Villas-Boas. Keduanya pernah bekerja sama di Porto. Di Chelsea, Meireles akan bermain bersama beberapa rekan senegaranya seperti Jose Bosingwa, Paulo Ferreira, dan Hilario.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: