Jumat, 09 September 2011

Maradona Tak Sudi Lihat Timnas Argentina

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
DUBAI, KOMPAS.com " Mantan pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengungkapkan, dirinya tak pernah sekali pun menyaksikan pertandingan Lionel Messi dkk sejak berhenti seusai Piala Dunia 2010 lalu.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) tak memperpanjang kontrak Maradona karena dinilai gagal membawa "Albiceleste" berprestasi di Piala Dunia 2010 lalu. Dalam kejuaraan yang berlangsung di Afrika Selatan tersebut, Argentina hanya mencapai babak perempat final. Mereka gagal untuk lolos ke babak selanjutnya setelah kalah 4-0 dari Jerman.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Sejak saya keluar, saya tak pernah sekali pun melihat tim Argentina (bermain), dan saya rasa tak akan melihat mereka lagi. Hal itu hanya akan menyakitkan saya," ujar Maradona dalam wawancaranya dengan Ole.

"Kami tak bisa memberikan Argentina apa yang kami inginkan, yaitu Piala Dunia. Tetapi, kami tak berutang satu sama lain. Kami sudah memberikan apa yang kami punya dan kami bisa melihat diri kami di cermin dengan rasa bangga," lanjutnya.

Maradona sendiri saat ini sudah mempunyai pekerjaan baru. Pria yang mencetak gol "Tangan Tuhan" tersebut kini melatih klub Uni Emirates Arab, Al Wasl. Tugas pertamanya di Liga utama UEA adalah memimpin Al Wasl menghadapi Sharjah SC, 15 Oktober mendatang.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: