Sabtu, 26 Februari 2011

Tanpa Kontrak, Del Piero Tetap di Juventus

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Alessandro Del Piero, mengatakan kepada pendukung masih akan tetap bermain untuk Juventus musim depan, meski belum ada kesepakatan kontrak baru. Menurutnya penandatanganan kontrak hanya formalitas.

Kontrak Del Piero saat ini habis 30 Juni mendatang. Menurut pemberitaan di Italia, negosiasi sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu tetapi belum mencapai kesimpulan. Draf kontrak juga disebut belum disiapkan oleh Juventus.

"Aku akan menandatangani kontrak kosong, yang terakhir dalam karierku. Aku ingin menekankan bahwa keterikatanku dengan kostum ini dan suporter tak bisa diukur dengan angka," ujar Del Piero.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Aku menandatangani kontrak pertamaku dengan Juventus di atas kertas kosong dan aku siap menandatangani kontrak terakhir dalam karierku dengan seragam ini di atas kertas kosong lagi,

"Aku mencintai sepak bola, kostum Juventus, dan suporter yang selalu menjadi alasan dan mesin karierku,"

"Bukan uang. Aku menghasilkan banyak uang  dalam hidupku dan aku masih bisa menghasilkan lebih banyak lagi, dengan bermain di tempat lain, jika aku menerima proposal yang ditawarkan kepadaku beberapa kali, dalam beberapa waktu terakhir ini,"

"Saya bicara kepada presiden Juventus, bukan soal finansial, tetapi soal keinginanku untuk bermain musim depan, determinasi, profesionalismen, hasrat, keinginan menjuarai sesuatu. Itu keinginan yang selalu ada dalam diriku sejak masih di turnamen Viareggio (untuk pemain muda) sampai kejuaraan dunia, kecuali Serie-B," tuturnya.

Del Piero sudah membela Juventus sejak 1993. Sementara sejumlah rekannya hengkang ketika Juventus terdegradasi ke Serie-B 2006 silam, Del Piero tetap bertahan. (FBI)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: