Kamis, 17 Februari 2011

Kurniawan Resmi Merapat ke Tangerang Wolves

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com - Striker legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, resmi merapat ke klub Liga Primer Indonesia, Tangerang Wolves. Striker berusia 34 tahun itu diikat dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Sebelumnya, Kurniawan yang kerap disapa "kurus", lebih dulu dikabarkan mendekat ke Solo FC dan Real Mataram. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, ia akhirnya memilih Tangerang Wolves.

"Saya melalui pertimbangan yang lama. Saya sempat sharing dengan Bima Sakti yang juga bermain di LPI, lalu dengan teman-teman lainnya. Dari penjelasan mereka saya mendapat penjelasan kalau LPI akan melakukan perubahan. Jadi, saya memutuskan bergabung," ujar Kurniawan saat konfrensi pers di kantor LPI, Kamis (17/2/2011).

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Tak seperti di klub-klub sebelumnya, di mana Kurniawan selalu mengenakan nomor punggung 10, kali ini mantan pemain PSMS Medan itu akan menggunakan nomor punggung 88.

"Nomor 10 di Tangerang Wolves sudah ada yang punya. Lalu, saya memilih nomor 88 karena saya menikah tanggal 8 Agustus 2008," sambungnya.

Kurniawan juga mengisyaratkan akan pensiun setelah kontraknya selesai bersama klub barunya. "Saya punya target pribadi pensiun dua tahun lagi, tapi kalau masih bisa bersaing saya akan pertimbangkan lagi. Namun, pada dasarnya sudah saatnya pemain muda diberi kesempatan."

"Yang jelas, target saya ingin mengangkat posisi klub lebih baik lagi. Saya juga ingin membimbing para pemain muda dengan pengalaman yang saya punya," tuntas Kurniawan.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: