Jumat, 04 Februari 2011

Clijsters Jadi Andalan Belgia

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
ANTWERP, KOMPAS.com " Juara Australia Terbuka, Kim Clijsters, akan menjadi andalan Belgia saat melawan Amerika Serikat pada babak pertama kejuaraan tenis beregu putri di Antwerp, Belgia. Pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (5/2/11), Clijsters akan melawan Melanie Oudin.

Pertandingan Clijsters melawan Oudin akan berlangsung setelah andalan tuan rumah, Yanina Wickmayer, berhadapan dengan Bethanie Mattek-Sands, sebagai tunggal pertama Amerika Serikat (AS), di partai pembuka. Setelah bertukar lawan pada hari kedua, Minggu, ganda kedua tim kemungkinan diperkuat pemain yang sama pada partai tunggal.

Dalam pertandingan away melawan Belgia, AS tak diperkuat Williams bersaudara, Venus dan Serena, karena cedera. Serena bahkan absen di Australia Terbuka, bulan lalu, karena cederanya tersebut.

Pada pertandingan lain yang akan berlangsung di Moskwa, tuan rumah Rusia berharap angka pertama pada Svetlana Kuznetsova. Pada partai perdana, pemegang dua gelar juara grand slam ini akan melawan Alize Cornet (Perancis). Setelah itu, pada partai kedua, Maria Sharapova akan menghadapi tantangan dari Virginie Razzano.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Ini akan menjadi Piala Fed pertama saya di Moskwa. Saya pikir pengalaman saya bertanding dalam sebuah tim beberapa tahun lalu akan membantu saya," kata Sharapova, yang melakukan debut pada ajang Piala Fed saat Rusia melawan Israel pada babak pertama tahun 2008.

Ketika itu, Sharapova menyumbangkan dua kemenangan di partai tunggal untuk mengantar kemenangan 4-1 yang diperoleh Rusia. Pada partai ganda yang digelar Minggu, Rusia akan mengandalkan Dinara Safina dan Anastasia Pavlyuchenkova untuk melawan Julie Coin/Pauline Parmentier.

Sementara itu, partai pembuka Slowakia melawan Ceko di Bratislava akan mempertemukan Daniela Hantuchova dengan Lucie Safarova. Adapun Dominika Cibulkova akan berhadapan dengan Petra Kvitova, yang lolos hingga babak perempat final Australia Terbuka.

"Tujuan kami adalah memenangi dua partai pada hari pertama. Tentu akan menyenangkan jika itu bisa terwujud," kata Hantuchova.

Slowakia kembali bermain di Grup Dunia setelah absen selama tujuh tahun. Adapun Ceko berhasil lolos ke semifinal dalam dua tahun terakhir.

Satu pertandingan lain di babak pertama mempertemukan juara dalam dua tahun terakhir, Italia, dengan tuan rumah Australia.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar: