Selasa, 15 Februari 2011

Alice Norin Serius ke Pelaminan Lagi

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menjanda selama hampir dua tahun, kini artis peran yang juga DJ, Alice Norin mulai menata hidup baru. Setelah menjalin hubungan cinta dengan lelaki yang sudah lama dikenalnya, Alice mengaku sudah serius melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

"Sebenarnya kenal sudah lama cuma enggak pernah dekat. (Hubungannya) lumayanlah sudah mau setahun. Insya Allah serius, kali ini serius," ujar Alice dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2011) malam.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Alice mengaku ingin segera menanggalkan status janda, yang selama ini disandangnya.  "Pastilah, tolong doain aja, tapi belum tahu kapan. Tapi kalau memang mau ditargetin aku enggak mau yang gimana banget, entar malah gimana gitu," imbuh Alice.

Sejauh ini Alice mengaku yakin jika pria yang belakangan diketahui bernama Alvin tersebut adalah lelaki yang bisa memberinya kebahagiaan. "Enggak bisa dijelasin dengan kata-kata, oh jadi puitis," ungkap Alice.

"Ya pokoknya itu semua sudah kayak naluri, maksudnya semua kegiatan enak kalau bareng, kami bisa melakukan hal yang sama, misalnya dia sekarang ngebantu memproduseri lagu, dan banyak hal yang bisa dilakukan positif bareng, dan saling support kerjaan masing-masing, sudah jadi kayak sahabat juga, jadi enak bukan cuma sekedar hubungan pacaran saja," urainya.

Karena sejalan dengan Alvin, tak ada alasan bagi Alice untuk trauma akan perceraiannya bersama DJ Riri pada 26 Oktober 2009 silam. "Enggaklah, kalau kita isi hidup ini dan trauma dan kekurangan kita enggak bakal pernah maju atau kalau kita enggak pernah coba sesuatu kita nggak bakal pernah tahu kayak gimana hasilnya, mau itu buruk apa enggak yang penting sudah coba. Cuma jangan sampai gagal lagi," papar Alice.  

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: