Jumat, 25 Februari 2011

Buat Film Pendek, Berhadiah Jalan-jalan ke Maldives!

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
KOMPAS.com - "Kami di Levi's memiliki visi untuk menginspirasi penggunanya agar mencapai mimpi mereka. Kami ingin setiap orang untuk merasa bebas melakukan sesuatu. Levi's intinya adalah kebebasan, untuk mengekspresikan diri, dan hal-hal ini kami dapatkan dari karakteristik pengguna kami. Mereka orisinil, ekspresif, youthful, dan ingin mengejar passion mereka, karena itulah, kami terinspirasi dan ingin membagi inspirasi itu kepada lebih banyak orang lagi, kami membuat kampanye Levi's Ri" jelas Eden Bunag, Country Manager Levi's Indonesia saat bertemu ditemui di kantornya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jumat, 25 Februari 2011.

Kampanye terbaru ini ingin menginspirasi semua pengguna Levi's untuk mulai bermimpi, berpikir, dan melakukan apa yang mereka inginkan itu. "Tentu melakukan sebuah pergerakan yang bertanggung jawab, dan membuat sesuatu yang baik di dunia ini. Kami ingin menginspirasi orang untuk berpikir out of the box. Karena kalau selalu mengikuti apa yang selalu dilakukan orang-orang di sekitar, tak akan ada perubahan yang baik. Dan Levi's ingin menjadi bagian dalam hal tersebut," ungkap Eden.

Melihat hal ini dan menggabungkan kenyataan bahwa generasi muda sekarang tidak terlepas dari dunia digital, Levi's mengumumkan kampanye terbarunya, Levi's Roadwear video competition dan photo story. Kampanye Levi's Roadwear mengajak pengguna produk-produk Levi's untuk merekam setiap momen unik di luar rutinitas hidup demi mencapai mimpi. "Levi's ada dalam bagian perjalanan hidup banyak orang. Para pencinta Levi's tentu menyadari bahwa semakin lama dipakai, jins semakin memiliki arti karena sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup," ungkap Donna M. Hutagalung, Senior Manager Levi's Women's ASEAN.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Kompetisi video pendek dan photo story yang akan berlangsung mulai dari 3 Maret - Mei 2011 ini memperebutkan hadiah berupa perjalanan adventure ke destinasi-destinasi yang bisa dipilih pemenang, antara Bali, Phuket (Thailand), Phi-phi Island (Thailand), Vietnam, atau kepulauan Maladewa.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta yang bukan member Levi's harus mengunggah struk bukti pembelian produk Levi's baru bisa mengunggah kumpulan foto atau film pendek yang ingin diikutsertakan ke microsite Levi's Roadwear maupun Facebook. Siapa pun boleh ikut serta dalam kompetisi ini, tidak terbatas usia, boleh perorangan maupun grup (maksimal 4 orang). Alat perekam bebas, boleh kamera profesional maupun ponsel. Video akan dinilai oleh 4 orang influencer Levi's Roadwear; Joko Anwar, Andien, VJ Devina, dan Raditya Dika yang juga sudah membuat photo story dan video versi mereka yang bisa dilihat di www.levi.co.id.

Elvi Susiawati, saat bertemu dengan Kompas Female menceritakan, kampanye Levi's Roadwear ini tercermin dari koleksi terbaru Spring dari Levi's yang terdiri dari koleksi bergaya worn-in dan faded (usang), atasan Chambray (nuansa denim pada kemeja katun yang terbuat dari benang bepewarna bahan denim atau yarn dyed), serta koleksi warna putih dan berwarna pastel pada celana dan kemeja berlengan pendek. Koleksi Spring ini akan mulai ada di pasaran bulan April.


NAD Editor: Nadia Felicia

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: