Selasa, 08 Februari 2011

Empat Multifinance di SMF Didorong ke FLPP

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Sarana Multigriya Finance (SMF) Erica Soeroto mendorong empat perusahaan pembiayaan (multifinance) yang bekerjasama dengan SMF menyediakan kredit pemilikan rumah (KPR) melaluiFLPP (Fasilitas Likuiditas pembiayaan Perumahan).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Kami terus mendorong mereka untuk masuk ke FLPP. Masalahnya buat mereka adalah modal, jadi tidak bisa dibeli SMF lebih dari 80 persen. Yang KPR 20 persen itu untuk jaga-jaga kalau ada yang mau ditukar," kata Erica dalam diskusi SMF dan KIK EBA di Jakarta Convention Center, Selasa (8/2/2011).

Empat multifinance yang dimaksud Erica, yakni PT MNC dulunya PT. Bakti Financial, PT. Financia, PT. FIAL, dan PT. Cipta Dana. selain empat multifinance ini, ada tiga perusahaan yang akan bekerjasama dengan SMF. "Ada tiga lagi multifinance, tapi belum bisa kami paparkan," jelasnya.

Multifinance dipandang akan memberi banyak manfaat ketika masuk ke dalam pembiayaan KPR, karena telah memiliki costumer based dan kapabilitas yang baik. (Natalia Ririh)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar: