Kamis, 24 Februari 2011

Dalglish: Liverpool Pantas Menang

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Manajer Liverpool Kenny Dalglish menilai timnya bermain lebih baik dan pantas menang 1-0 atas Sparta Praha pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Kamis (24/2/2011).

"Kami pantas menang. Saya rasa para pemain pantas mendapat pujian dengan cara mereka bekerja, untuk determinasi mereka dan upaya mereka, dalam meraih hasil. Mereka tampil hebat. Rasa bangga mereka dan klub telah dihadiahi dengan sebuah gol," kata Dalglish.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Selain mengakui perjuangan timnya, Dalglish juga menilai Sparta bermain sangat baik. Dalglish tak memungkiri jika timnya dibuat kesulitan oleh tim asal Ceko tersebut.

"Saya pikir mereka membuat pertandingan ini menjadi sangat sulit untuk kami. Pada babak pertama, ada semacam ketakutan dan di babak kedua mereka punya tandukan dari tendangan bebas yang mengarah ke gawang," urai Dalglish.

"Mereka tim yang kuat dan ini pertandingan yang sulit untuk kami. Namun, saya pikir kami pantas untuk menang," ia menambahkan.

Mengingat pada leg pertama kedua kubu bermain imbang 0-0, Liverpool melaju ke babak 16 besar. Di babak itu, mereka akan bertemu dengan wakil Portugal, Sporting Braga. (SKY)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar: