Minggu, 13 Februari 2011

Saling Ancam, La Coruna-Villarreal Masih Imbang

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
A CORUNA, KOMPAS.com " Meski beberapa kali bertukar ancaman, Deportivo La Coruna dan Villarreal belum mencetak gol sampai akhir babak pertama pertandingan Liga BBVA di Stadion Riazor, Minggu (13/2/2011).

Bermain sebagai tamu, Villarreal lebih dahulu mengancam melalui Javier Mattila pada menit keenam. Setelah eksekusi itu dimentahkan Daniel Aranzubia, La Coruna melepaskan dua ancaman melalui Juan Rodriguez pada menit kesembilan dan ke-11, yang juga melenceng.

Kedua kubu kemudian terlibat dalam perebutan bola sengit, yang berkesudahan dengan dua tembakan pemain La Coruna, Antonio Tomas dan Juan Rodriguez, pada menit ke-23 dan ke-24.

Pada menit ke-26, Villarreal melancarkan serangan yang berujung pada tembakan Nilmar, yang lagi-lagi tidak mengarah tepat ke sasaran.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Peluang gol terbaik La Coruna diciptakan oleh Adrian pada menit ke-31. Dari sisi kiri kotak 16 meter, ia menembakkan umpan Juan Dominguez secara akurat, yang sayangnya bisa dimentahkan Diego Lopez.

Villarreal membalasnya juga dengan sebuah serangan berujung pada eksekusi akurat Gonzalo pada menit ke-41, yang juga tak berbuah gol karena dimentahkan Aranzubia.

Kedua kubu terus mengalami kesulitan dalam penyelesaian akhir sampai peluit turun minum berbunyi.

Selama 45 menit pertama, La Coruna melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh usaha. Adapun Villarreal menciptakan dua peluang emas dari tiga percobaan.

Susunan pemain:
La Coruna:
Daniel Aranzubia; Diego Colotto, Alberto Lopo, Claudio Morel Rodríguez, Manuel Pablo; Ruben Perez, Juan Dominguez, Antonio Tomas; Adrian, Riki, Juan Rodriguez
Villarreal: Diego Lopez; Mateo Musacchio, Gonzalo, Joan Capdevilla, Mario Gaspar Perez Martinez; Mati, Carlos Marchena, Cani, Santi Cazorla; Nilmar, Borja Valero

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar: