Rabu, 16 Februari 2011

Adebayor Bujuk Fabregas ke Madrid

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Emmanuel Adebayor, mengajak mantan rekannya di Arsenal, Cesc Fabregas, untuk segera bergabung dengan "Los Blancos". Menurutnya, Fabregas akan sangat berguna untuk Madrid lewat assist dan gol yang biasa ia ciptakan.

"Aku punya kesempatan bermain dengan Cesc dalam beberapa tahun. Kita semua tahu semua assist dan gol yang ia ciptakan. Dia pemain dan juga pribadi yang hebat," kata Adebayor.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

"Jika datang ke Madrid, dia akan sangat senang. Jika dia datang, dia akan menjadi pemain yang berguna untuk Madrid," sambungnya.

Madrid membuat pernyataan mengejutkan dengan keinginannya merekrut Fabregas dari Arsenal beberapa hari lalu. Madrid bahkan sudah menyiapkan dana 65 juta euro (sekitar Rp 783 miliar) untuk mendatangkan pemain yang pernah dibina Barcelona tersebut.

Akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona jika Madrid berhasil mendapatkannya. Maklum, tim asuhan Pep Guardiola tersebut sudah lama ngebet mengembalikan Fabregas ke Camp Nou. (ESPN)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar: