Senin, 03 Januari 2011

Tabu Baru Bernama Rok Mini

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
COLOMBO, KOMPAS.com - Sri Lanka mengatakan pada Senin (3/1/2011) sedang mempertimbangkan pelarangan rok mini setelah ada keluhan mengenai perempuan mengenakan pakaian yang berhemat bahan itu di negara pulau konservatif tersebut.

Sekretaris Kementerian Budaya Nimal Rubasinghe mengatakan pemerintah telah menerima representasi yang menyerukan pelarangan mengenakan pakaian "seronok" itu di tempat umum, meski ia menolak untuk menyebutkan kelompok terkait.

"Ada keluhan dari berbagai kelompok mengenai rok mini, tetapi kami baru mempertimbangkan dan belum ada keputusan mengenai hal itu," kata Rubasinghe kepada AFP.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Rubasinghe merespon terhadap laporan media yang menyatakan pemerintah telah meminta sebuah komite agar mempersiapkan aturan di tempat umum supaya memastikan rok mini dilarang.

Koran The Lakbina News mengatakan rok mini dapat dilarang bila kementerian budaya memiliki cara untuk menjaga "kemurnian moral dalam era baru."

Pemerintah Presiden Mahinda Rajapakse belum lama ini memerintahkan pencabutan papan iklan yang menunjukkan gambar perempuan berbusana tipis dan juga melakukan kampanye guna mengurangi konsumsi alkohol dan tembakau.

Tahun lalu, penyanyi AS Akon telah ditolak permintaan visa untuk menggelar pertunjukkan di Sri Lanka setelah banyak pendeta Buddha merasa tersinggung oleh salah satu videonya yang menunjukkan perempuan berbikini berdansa mengelilingi kolam air di depan patung Buddha.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: