Minggu, 30 Januari 2011

Perenang Dulang Emas di Filipina

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JAKARTA, Kompas.com - Para perenang Indonesia mendulang emas di 2nd International Long Distance Finswimming Championship yang berlangsung di Anilao Mambini, Batangas Filipina.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Lomba selam internasional yang berlangsung untuk keduakalinya ini melombakan nomor 3000 meter dan 1500 meter untuk bifins dan monofin di perairan lepas di wilayah Batangas, Filipina dari 29-31 Januari 2011.

Para perenang yang antara lain meraih medali emas seperti Margaretha Herawati di nomor 3000 meter bifins puteri dengan catatan waktu   10 menit 52 detik. Emas lainnya juga diraih  Seroja Mutiara A untuk 3000 meter monofin puteri, Christopher Masenggi dan Evan Adiputra untukl 3000 meter bifins putera serta Abi Nurafdi dan Marzel Harri P.

Para perenang yang ikut ke Filipina merupakan perenang-perenang yang disiapkan untuk ajang SEA Games 2011 di Palembang dan Jakarta mendatang.  Cabang selam atau diving diharapkan dapat menjadi salah satu lumbung medali buat Indonesia.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: