Rabu, 26 Januari 2011

Genoa Pertahankan Criscito dari Kejaran Milan

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
GENOA, KOMPAS.com " Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengakui bahwa dirinya berusaha keras untuk mempertahankan beknya, Domenico Criscito, dari kejaran AC Milan di bursa transfer Januari ini.

Criscito yang kini berusia 24 tahun telah lama dihubungkan dengan Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, secara terang-terangan pernah mengakui ketertarikan klubnya kepada bek tim nasional Italia tersebut. Milan dan Genoa bahkan sempat melakukan negosiasi di Brasil, tetapi kesepakatan tak terjadi.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Laporan terakhir dari media-media Italia menyebutkan kalau Genoa tak tertarik dengan niat Milan yang ingin meminjam Criscito. Genoa hanya ingin menjual Criscito dan hal ini kemungkinan baru akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

"Galliani menelepon saya setiap hari dan dia menelepon saya lagi pagi ini. Dia akan melakukannya lagi besok. Dia adalah seorang teman, tapi saya mengatakan kepadanya untuk tidak menempatkan saya dalam kesulitan karena Criscito tidak akan pindah setidaknya sampai Juni," ujar Preziosi.

"Milan sudah mendapat Urby Emanuelson dan Mark van Bommel. Kami akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni nanti meski harapan saya sebenarnya adalah untuk menjaga Criscito seterusnya," tuntas Preziosi. (QSVS)

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

Tidak ada komentar: