Sabtu, 01 Januari 2011

Ronaldinho Tinggalkan Milan

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
DUBAI, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan diberitakan Sky Sport meninggalkan pusat latihan tim di Dubai untuk pergi ke Brasil, menegosiasikan kemungkinan transfer ke Gremio.

Sudah sejak sekitar awal Januari, media-media Brasil dan Italia memberitakan, Milan tak akan memperpanjang kontrak Ronaldinho, yang habis akhir musim ini. Demi menghindari kehilangan Ronaldinho tanpa kompensasi, Milan disebut mempertimbangkan menjual Ronaldinho pada jendela transfer kedua, yang akan dibuka 3 Januari ini.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Milan sudah membenarkan rencana tersebut, tetapi belum memastikan ke mana Ronaldinho akan dijual. Adapun, Gremio mengaku sudah menyepakati kontrak personal dengan Ronaldinho dan hanya menunggu hasil negosiasi harga dengan Milan.

Sementara begitu, Ronaldinho ikut dalam rombongan yang akan mengikuti pemusatan latihan di Dubai. Meski begitu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengatakan, Ronaldinho tak punya kewajiban mengikuti sesi latihan, karena sudah tak masuk rencana skuad di paruh kedua musim.

Menurut Sky Sport, Ronaldinho memutuskan meninggalkan Dubai untuk bertemu manajemen Gremio dan memastikan masa depannya. 

Sejauh ini masih belum ada kepastian dari Milan dan Gremio soal apakah kesepakatan harga sudah dicapai. Namun, Gremio sudah mengklaim, Ronaldinho akan resmi menjadi pemain mereka pada 15 Januari mendatang. (SKY)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: