Jumat, 31 Desember 2010

Foke Akan Pimpin Bersih-bersih Ancol

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan memimpin "bersih-bersih" Ancol pada Sabtu (1/1/2011) besok. Acara ini merupakan bagian dari usaha untuk mempercepat pembersihan Jakarta dari sampah-sampah sisa perayaan tahun baru.

Fauzi Bowo yang biasa disapa Foke mengatakan, salah satu "penyakit" yang dimunculkan dari sebuah pagelaran dan perayaan besar adalah sampah. Ia juga mengimbau seluruh warga Jakarta yang merayakan pergantian tahun di sejumlah titik agar turut peduli dalam menjaga kebersihan.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Kalau banyak orang berkumpul entah itu di Monas, Ancol, TMII dan lain-lain, penyakitnya satu : sampah numpuk! Oleh karena itu kami sudah menyiapkan pasukan kebersihan," ujarnya sebelum memimpin puncak acara pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Para pasukan kebersihan yang berjumlah mencapai 5000 orang itu akan disebar di seluruh titik yang menjadi pusat keramaian. "Mereka siap bekerja setelah acara ini selesai. Mudah-mudahan setelah ditinggalkan pengunjung bisa segera dibersihkan. Saya akan keliling, memimpin langsung mulai pukul 6 atau 7 pagi," katanya.

Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Nicke Putri menambahkan, khusus di Ancol, pihaknya mengerahkan petugas kebersihan hingga mencapai 650 orang. "Ini berasal dari petugas kebersihan dinas, warga Ancol, manajemen dan staf Ancol. Ekspektasi kita, kondisi pantai akan cepat pulih kurang dari 1x24 jam," kata Nicke.

Pascaperayaan tahun baru, jumlah volume sampah di Ancol bisa naik berkali-kali lipat. Pada hari biasa volume sampah hanya 80 meter kubik. Namun, pasca tahun baru mencapai 400-500 meter kubik.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar: