Minggu, 26 Desember 2010

Mahasiswi Hilang Sepekan, Kemana Saja

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
BANJARMASIN, KOMPAS.com - Kemana saja Hj Yuliana (19), mahasiswi Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta selama sepekan menghilang?

Ketika hal itu ditanyakan kepada orangtua Yuliana, H Bustani (42) dan Hj Budi Herlinawaty (35), keduanya enggan mengungkapkan.

"Kalau banyak diekspos, justru nanti takutnya saya yang bisa stroke. Mohon maklum, Mas," kilah Bustani, kemudian tersenyum, kepada Banjarmasin Post, Minggu (26/12/2010), di rumahnya, Jalan Simpang Tangga, Kayu Tangi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Pada saat bersamaan, datang kakek dan sejumlah kerabat Yuli. Meski demikian, Yuli tidak kunjung keluar dari rumah. "Banyak yang datang, namun Yuli  masih belum bisa keluar. Masih belum bisa banyak bicara, termasuk kepada beberapa  teman dan gurunya yang telah singgah ke sini," kata Bustani.

Bagaimana dengan kuliah Yuli?

"Saya tergantung dari kondisi Yuli. Kami juga belum memutuskan Yuli berangkat lagi ke Yogya atau tidak. Yang jelas, pendidikan untuk anak itu  penting. Ya, saat ini Yuli masih istirahat dan masih belum banyak bicara. Kami bicarakan dulu dengan Yuli. Kami juga sudah minta izin kepada pengelola kampusnya," kata pengusaha itu.

Seperti diberitakan, mahasiswi itu sempat menghilang sepekan hingga keluarganya kalut bukan main. Mereka lantas mencari ke Yogya, tetapi tidak bertemu. Ternyata, Yuli telepon dari Banjarmasin untuk meminta dijemput.

Terbanglah orangtuanya ke Banjarmasin. Usut punya usut, Yuli ternyata tidak hilang karena dibawa orang, tetapi sengaja kabur. Alasannya, sebagaimana disampaikan seorang kerabatnya, dia ngambek kepada orangtuanya setelah tidak diizinkan berlibur bareng keluarga. Alasan sesungguhnya hanya Yuli dan keluarganya yang tahu.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar: