Senin, 27 Desember 2010

Tewas, Tahanan Ikat Leher dengan Celana

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
MEDAN, KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Resort Kota Medan Kombes Pol Tagam Sinaga mengatakan, tahanan berinisial AS (23) yang tewas di dalam sel, bukan akibat gantung diri, melainkan karena mengikat lehernya sendiri dengan menggunakan celananya.

"Jadi, tahanan asal Medan Area itu tewas setelah mengikat leher dalam satu ikatan dengan bagian pintu sel tahanan di Polresta Medan," katanya, Senin (27/12/2010).

Sebelumnya, tahanan AS yang mengakhiri hidupnya di dalam sel Polresta Medan, Sabtu (25/12) sekitar pukul 11.30 WIB, ditemukan dalam keadaan lehernya terikat dengan kain yang dililitkan di depan pintu kamar tahanan itu.

Tahanan yang tewas itu diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan dan diproses di Satuan Reskrim Polresta Medan.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Tagam mengatakan, tahanan itu tidan meninggal dunia dalam kamar sel, tetapi saat berada di RSU dr Pirngadi Medan.

Saat ditemukan petugas di dalam sel, tahanan itu belum kelihatan  meninggal dunia dan masih bisa bernapas. Kemudian korban itu dilarikan ke  rumah sakit milik Pemko Medan, untuk mendapatkan pertolongan.

Namun usaha yang dilakukan tim medis rumah sakit tersebut, tidak berhasil menyelamatkan nyawa korban yang sulit bernapas.

"Korban  tersebut sudah cukup lama lehernya terikat dengan celana panjangnya itu. Celana yang digunakan untuk menjerat lehernya, sebelumnya dipotong-potong  dan dibentuk menyerupai tali," katanya.

Selanjutnya ia menjelaskan, kematian korban itu bukan akibat  gantung diri, seperti yang diberitakan sejumlah media massa. "Perlu dijelaskan, korban tewas bukan karena gantung diri," katanya.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: