Selasa, 28 Desember 2010

Allegri: Cassano Bukan Monster

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai, pemain barunya, Antonio Cassano bukanlah sosok monster yang berpotensi menghancurkan keharmonisan tim, seperti yang dituduhkan mantan klubnya, Sampdoria.

Cassano dijual ke Milan setelah mengalami masalah di Sampdoria. Hak bermainnya dibekukan sejak berseteru dengan Presiden "El Samp", Riccardo Garrone, Oktober lalu. Cassano juga pernah terlibat konflik di klub sebelum Sampdoria, Real Madrid dan AS Roma.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Cassano bukanlah monster, dia seorang profesional. Dia akan merasakan kalau semuanya terasa mudah ketika dirinya menjadi bagian dari tata krama yang baik dan ia menghormati setiap aturan. Antonio memiliki keuntungan berada di Milan dan ia akan memberi kami banyak bantuan," ujar Allegri.

"Cassano telah menemukan sekelompok pemain Milan dengan nilai-nilai moral dan teknis. Ini kesempatan yang takkan terulang baginya, dan ini yang terakhir dalam kariernya. Saya tidak menilai seseorang setidaknya sampai saya berbicara dengan mereka. Saya selalu membuat upaya untuk mengenal mereka lebih dekat," sambung mantan pelatih Cagliari tersebut..

Ketika ditanya di mana ia akan memainkan Cassano, Allegri menjawab: "Ia main sebagai seorang striker. Tapi hal-hal berubah dalam sepak bola," tuntasnya. (REP)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar: